Produk Bermerek, apakah Gengsi atau Investasi?

Harus diakui, konsumen terbesar dari barang-barang fesyen bermerek berasal dari Benua Asia. Bahkan, industri produk fashion mewah di Asia mengalami perkembangan paling pesat.

Faktor Status sosial menjadi hal yang penting bagi sebagian orang, malah dianggap terlalu penting sehingga tidak lagi masuk logika.

Status sosial tersebut dapat ditunjukan dengan penampilan, dengan busana yang diterapkan, sepatu, tas, perhiasan dan lainnya. Maka tak heran banyak yang rela merogoh kocek sedalam-dalamnya untuk mendapatkan barang-barang bermerek.

Sebagian orang terobsesi untuk menjadi orang kaya atau memiliki teman-teman orang kaya untuk memudahkan hidup mereka. Lantas apakah kebiasaan tersebut bisa menjadi investasi jangka panjang? Pasalnya, uang yang digunakan untuk membeli barang itu tidak sedikit, akan lebih baik apabila uang tersebut diinvestasikan untuk masa depan.

Sangat lazima membeli produk branded, karena umumnya barang branded memiliki kualitas yang lebih baik dibandingkan dengan barang lainnya. Misalnya dari sisi material, style, kontrol kualitas serta umur produk.

Membeli barang bermerek bisa menghemat jika memenuhi kriteria serta waktu yang tepat. Selain itu, bagi beberapa profesi membeli barang branded bisa dimasukan kategori investasi karena menimbulkan kesan terpercaya serta meningkatkan kepercayaan diri bagi pemiliknya, dan memudahkan dalam bisnis seperti membina relasi dengan klien.

Nah untuk Anda penggemar produk branded kini Fanfi Fashion menyediakan baju branded berkualitas.

Kami menjual secara Ecer (retail) Grosir serta Partai.

Terima Reseller dan Dropship.
Hubungi Kami via

WA : 0812-2373-4994 / 0813-2123-8833 / 0812-2238-9290

Cek koleksi kami di :

www.instagram.com/fanfifashion

silakan belanja langsung di marketplace:

www.shopee.co.id/fanfifashion
www.pusatbajumurah.com